Uncategorized

[Bukan] Resep Mak Erot

Bagikanlah:

PERINGATAN: Kisah ini agak vulgar namun benar-benar terjadi. Jika Anda berhati lembut, sebaiknya tidak membaca tulisan ini!
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Kisah ini terjadi pada sebuah perusahaan di Yogyakarta. Setiap karyawan biasanya membawa gelas pribadi ke kantor. Sebelum pulang, mereka akan mencuci bersih dan meletakkan di rak gelas. Tersebutlah seorang karyawan yang tiba-tiba merasa penasaran. Selama beberapa hari dia mendapati bahwa letak gelasnya telah berubah dari posisi terakhir ketika dia menaruhnya sebelum pulang. Dia semula menduga hal itu karena tersenggol tikus, tapi kemudian pikiran itu ditepisnya karena tikus tidak mungkin memindahkan gelas dengan posisi yang benar.
Setelah tanya sana-sini, akhirnya dia mendapat jawaban dari seorang office boy yang menginap di lingkungan perusahaan itu. Dia menceritakan kebiasaan rekannya sesama office boy yang bertugas menyediakan air minum teh.
Setiap malam office boy ini mengambil gelas milik sang karyawan karena ukurannya besar, lalu menuangkan sisa teh tadi siang ke dalamnya. Setelah itu, dia membuka celananya dan [maaf] merendam kemaluannya ke dalam air teh itu. Rupanya, dia punya keyakinan bahwa hal ini dapat memperbesar ukuran kemaluannya.
Entah darimana dia mendapatkan resep itu. Yang jelas bukan dari mak Erot. Untungnya, teh yang digunakan juga bukan jenis slimming tea.

Baca Tulisan lainnya di blog Purnawan Kristanto [http://purnawan-kristanto.blogspot.com
]
Bagikanlah: