Posted on
Lingkaran KDRT

Setelah menjadi perbincangan warganet selama beberapa hari, Lesti Kejora akan mencabut laporan KDRT ke Rizky Billar. Sang pedangdut memaafkan kesalahan sang suami. Lesti Kejora dan Rizky Billar pun disebut siap mulai dari nol lagi dalam rumah tangga. Hal itu diungkapkan tim kuasa hukum Billar, Philipus Sitepu.

Semoga saja niat mereka memulai lagi lembaran kehidupan rumahtangga dapat cepat terwujud sebab tidak sedikit pasutri yang gagal melakukannya. Mereka terjebak dalam lingkaran setan KDRT, seperti dalam diagram di atas.

Kalau kita menyimak kabar pasangan selebritas yang pernah dinobatkan sebagai pasangan termesra, saat ini mereka masuk ke dalam fase rekonsiliasi. Suami menyesal dan minta maaf. Isteri mencabut laporan ke polisi.
Selanjutnya mereka akan masuk fase bulan madu. Siap-siap saja kita akan dibanjiri konten kemesraan mereka. Bisa jadi mereka akan menjadi bintang tamu “Close the Door”-nya om Deddy. Infotainment juga akan berebutan mengundang mereka.
Setelah “manisnya madu” habis, mereka kembali ke pola kebiasaan dan sifat asli mereka. Pertengkaran-pertengkaran kecil mulai terjadi. Ketegangan mulai meningkat hingga akhirnya “Dhuar!” Terjadi ledakan kekerasan lagi. Jangan salah, yang termasuk kekerasan tidak hanya berupa fisik, tetapi bisa juga psikis, verbal, spritual, dan ekonomi.
Lalu ada penyesalan. Terjadi rekonsiliasi, bulan madu. Begitu seterusnya berulang lagi hingga Anies menjadi presiden tahun 2042.
Bagaimana mengatasi jeratan ini? Minta bantuan pihak ketiga (yang profesional).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *